TEMPLATE LANDING PAGE BOOTSTRAP TERBAIK UNTUK WEBSITE (GRATIS)

TEMPLATE LANDIG PAGE BOOTSTRAP TERBAIK


Selamat datang kembali di artikel terbaru di website saya, pada kesempatan kali ini kita akan membahas materi dengan kategori baru yaitu template landing page website.

Untuk seorang programmer web, khususnya front end developer. biasanya dihadapkan oleh keinginan client dalam pembuatan web yang sangat cepat, atau bahkan ingin mendapatkan hasil yg bagus dengan budget yang pas-pasan.

Dengan waktu sesingkat itu, bila kita membuat dari awal atau dari 0 rasanya akan menjadi beban tersendiri. dimulai dari pembuatan landing, pemasangan CSS, pembuatan script javascript dan bahkan penunjang lainnya. maka dari itu, admin mempunyai beberapa template bootstrap yang bisa d gunakan sebagai dasar referensi landing page. dimana nantinya bisa saja desain template tersebut di modifikasi sesuka hati baik secara komposisi warna, pengurangan atau penambahan fitur dan penambahan file .css atau .js lain sebagai plugin tambahan.

berikut adalah beberapa template landing page terbaik versi admin.


1. Bootslander



Sumber dowload :

bootslander ini menjadi pilihan utama template terbaik karena dengan desain yang bisa di bilang modern dan kelangkapan fitur yang cukup untuk diterapkan di sebuah landing page website. ditambah dengan fitur2 spesial seperti adanya efek "WAVES" pada carousel pertama dan adanya testimonial berbentuk slider. berikut adalah kelebihan dari template website bootslander :

Key Features:

Modern And Creative Design
Built with latest Bootstrap version
Sass/SCSS source files included (pro and membership users only)
PHP/Ajax contact form script (pro version only)
Fully customizable
One pager design
Animation on scroll effects
SEO Optimized
Cross Browser compatible
Easy to customize, clean and commented code
Responsive Layout
Pricing table
Gallery with with lightbox support

2. Mamba




Mamba bisa menjadi pilihan selanjutnya bila kalian menginginkan desain yang simple dan minimalis. dengan tampilan yang sederhana serta fitur yang lengkap. mamba menawarkan desain yang segmennya bisa d gunakan untuk landing page instansi, perusahaan, korporasi dan jenis bisnis lainnya. berikut adalah kelebihan dari template bootstrap mamba :

Some of the key features include:

Clear and modern design
Sass/SCSS source files included (pro and membership users only)
PHP/Ajax contact form script (pro version only)
Latest Bootstrap version
SEO Optimized
Animated scrolling
One pager design
Slick modern design
Off-canvas mobile menu
Clean code and easy to customize
Testimonials carousel
Portfolio with lightbox support
Responsive Layout
F.A.Q section
Smooth Scroll
Cross Browser compatible

sekian untuk penjelasan template bootstrap landing page terbaik, semoga ini bisa menjadi referensi para front-end developer jika ingin bekerja cepat dengan hasil yg terbaik. adios.


Post a Comment

أحدث أقدم